Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj Bupati Sinjai Terima Penghargaan Dari PJ Gubernur Sulsel,Terkait Penilaian Adipura Tahun 2023

| Maret 15, 2024 WIB

Pj. Bupati Sinjai terima penghargaan Adipura dari Pj.Gubernur Sulsel (Bernas Network) 

Kabardesa.co.id, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang dinahkodai Penjabat (Pj) Bupati T.R. Fahsul Falah, kembali menerima penghargaan dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur Sulsel kepada Pj Bupati Sinjai di Ruang Kerja Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Jum'at (15/03/2024).


Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, Sofwan Sabirin menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi Pemkab Sinjai dalam penilaian Adipura tahun 2023. 


"Jadi ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah provinsi kepada bapak Pj Bupati dan dan masyarakat Sinjai atas partisipasi aktif meraih penghargaan adipura tahun 2023, serta wujud komitmen pemerintah daerah dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta pengelolaan sampah yang baik," jelasnya.


Sementara Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemprov Sulsel yang telah memberikan penghargaan Adipura kepada Pemkab Sinjai.


"Meskipun Kabupaten Sinjai tidak meraih Piala Adipura tahun 2023 lalu, namun penghargaan ini sudah membuktikan komitmen pemerintah dalam mewujudkan pengelolaan lingkungan hidup yang baik. Semoga di tahun yang akan datang Piala Adipura dapat kita raih di Kabupaten Sinjai," harapnya. 


Saat menerima penghargaan tersebut, Pj Bupati Sinjai juga turut didampingi Kepala Dinas PUPR H. Haris Achmad.


(Rls/Humas Kominfo Sinjai)

×
Berita Terbaru Update