Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj Bupati Sinjai Santuni Keluarga Anak yang Tenggelam di Muara Galau

| Maret 01, 2024 WIB

 

Pj Bupati Sinjai saat memberikan santunan kepada orang tua korban yang tenggelam di Muara Galau (foto: humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai – Peristiwa tenggelamnya anak berusia 7 tahun, Muhammad Faiz di Muara Galau, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, pada Jumat (01/03/2024), mendapat perhatian khusus dari Pj Bupati Sinjai,TR.Fahsul Falah.


Pj Bupati Sinjai yang didampingi Kadis Dukcapil Sinjai, Andi Reza Amran, Camat Sinjai Utara, Agus Salam dan Lurah Lappa, Andi Arfai Aziz berkunjung di kediaman orang tua korban, sekaligus memberi ucapan belangsukawa atas meninggalnya Muhammad Faiz.


Selain memberikan santunan, dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menyerahkan Akta Kematian dan hasil perubahan Kartu Keluarga (KK) kepada orangtua korban. 


"Ini bentuk kepedulian dari pemerintah kabupaten. Kita langsung turun memberikan santunan kepada korban. Apalagi ini kan anak-anak. Semoga keluarga korban bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan ini," ucap T.R.


Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan pengawasan kepada anak-anak di rumah. Sehingga hal-hal yang dapat mengancam keselamatan anak dapat sedini mungkin dihindari. 


"Untuk warga masyarakat lainnya, tolong diperhatikan anak-anak kita dalam bermain. Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian yang serupa dengan ini," harapnya.


Usai menyambangi kediaman orangtua korban, Pj Bupati kemudian meninjau kondisi Muara Galau yang ada di Kelurahan Lappa, sekaligus melihat venue Cabang Olaharaga (Cabor) dayung yang dibangun pada Porprov Sulsel 2022 lalu.


(Rls-Noka)

×
Berita Terbaru Update