Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Musrenbang RKPD Tahun 2025 di Sinjai Tengah Dihadiri Anggota DPRD Sinjai Dapil IV

| Maret 01, 2024 WIB

 

Musrenbang di Kecamatan Sinjai Tengah (foto: humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai - Anggota DPRD Sinjai dari dapil IV Fachriandi Matoa, Ambo Tuwo beserta Zainal Abidin Hasnur menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (1/3/2024).


Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa fokus penyusunan RKPD 2025 akan berfokus pada peningkatan tata kelola penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel dan inovatif. Kemudian meningkatkan sumber daya manusia.

Fokus penyusunan RKPD 2025 selanjutnya adalah meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan merata, meningkatkan produktivitas dan nilai tambah produk unggulan daerah melalui pengembangan wilayah dan hilirisasi.


“Termasuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berkualitas dan merata, serta pembangunan kualitas lingkungan hidup yang berkelanjutan untuk tetap memberikan dukungan program pada bidang keagamaan,” jelasnya.


Turut hadir para kepala OPD, Camat Sinjai Tengah, kepala desa/lurah serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.


(Rls-Noka)

×
Berita Terbaru Update