Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dugaan Kasus Pelecehan, Kabid Humas Polda Sulbar Benarkan Adanya Laporan Ke Subdit PPA

| Maret 15, 2024 WIB

Kabid Humas Polda Sulbar,  Kombes Pol Slamet Wahyudi (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, Polda Sulbar - Terkait dugaan kasus Pelecehan disalah satu instansi yang saat ini hangat jadi buah bibir pembicaraan ditengah masyarakat, Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi membenarkan memang hari ini ada laporan masuk di Subdit PPA.


“Saat ini memang ada laporan masuk terkait kasus pelecehan ke Subdit PPA berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/B/10/III/2024/SPKT Polda Sulawesi Barat atas dugaan kasus pelecehan dan kekerasan seksual,” jelas Kabid Humas.


Untuk perkembangan kasusnya akan kami sampaikan jika sudah ada keterangan lengkap dari penyidik, intinya kita percayakan kasus ini kepada penyidik pasti akan ada titik terangnya.


Sekilas kami sampaikan, kata penyandang pangkat tiga melati itu, dugaan adanya pelecehan dan kekerasan seksual itu terjadi pada bulan Juli dan Oktober 2023. Dimana saat itu, terlapor berusaha untuk melakukan ruda paksa terhadap korban yang merupakan bawahannya, tetapi ditolak.


Korban juga mengaku baru melaporkan kejadian yang merugikan diri dan mencoreng kehormatannya itu karena selama ini mendapat intimidasi dari atasannya, tutup Kabid Humas, Kamis (14/3/24)


(Humas Polda Sulbar)

×
Berita Terbaru Update