Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Camat Pitumpanua Imbau ASN Tetap Berikan Layanan Optimal Selama Ramadan

| Maret 17, 2024 WIB

Camat Pitumpanua, Junisatri Rasyid beserta istri (Bernas Network)

Kabardesa.co.id, Pitumpanua - Junisatri Rasyid, Camat Pitumpanua bersama jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkup pemerintahan Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo beri ucapan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan 1445 Hijriah tahun ini.


"Saya atas nama Pemerintah Wilayah Kecamatan Pitumpanua beserta keluarga dengan ini mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadan 1445 hijriah ini, semoga keberkahan ramadan selalu menyertai dan senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah hingga hari kemenangan tiba. Marhaban yaa ramadan, mohon maaf lahir dan bathin, " tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama, ia juga berharap agar ASN diruang lingkup Kecamatan Pitumpanua untuk tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat meskipun dalam keadaaan berpuasa.


"Kepada rekanp-rekan ASN dan staf Kecamatan Pitumpanua, diimbau untuk tetap menjaga amanah yang diberikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Meski dalam keadaan sedang berpuasa, tetaplah berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," harapnya. 


(Ay/Bsr)

×
Berita Terbaru Update