Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Camat Pitumpanua Hadiri Buka Bersama di Desa Jauhpandang

| Maret 14, 2024 WIB

Foto bersama Camat  Pitumpanua beserta masyarakat dalam agenda buka bersama di Desa Jauhpandang (Bernas Network)

Kabardesa.co.id, Pitumpanua - Memasuki bulan suci ramadhan 1445 Hijriah Camat Pitumpanua, Junisatri Rasyid, memanfaatkan waktunya untuk menyapa warganya di desa Jauhpandang kecamatan Pitumpanua kabupaten Wajo, dalam agenda berbuka puasa bersama di Mesjid Nurul Ikhsan desa jauh pandang, Kamis (14/03/2024).


Dalam sambutannya, Junisatri mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat berkumpul bersama masyarakat desa ditengah kesibukannya pada bulan ramadhan kali ini.


"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Jauhpandang yang menyempatkan hadir dalam agenda buka bersama kali ini. Rasanya bahagia sekali bagi saya karna dapat hadir ditengah masayarakat seperti ini, meskipun kita semua pastinya mempunyai kesibukan masing-masing. Semoga amalan kita selama dibulan suci ramadhan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT," ujarnya.


Junisatri kemudian mengajak masyarakat Desa Jauhpandang untuk memanfaatkan momentum bulan ramadhan ini dengan memperbanyak amal ibadah dan mengisinya dengan silaturahmi seperti yg dilakukan saat ini


"Untuk mengisi bulan ramadhan ini, mari kita perbanyak amal ibadah dan menguatkan silaturahmi sesama masyarakat Desa Jauhpandang. Seperti kegiatan ini misalnya, saya juga merasa bisa lebih dekat dengan masyarakat," ungkapnya.


(Basir/Ay)

×
Berita Terbaru Update