Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polsek Pulau Sembilan Kawal dan Perketat Pengaman Logistik Pemilu di PKK Pulau Sembilan

| Februari 10, 2024 WIB
Personel Polsek Pulau Sembilan bersama petugas keamanan jaga logistik Pemilu (Humas)

Kabardesa.co.id, Sinjai – Sebagai langkah persiapan menghadapi Pemilu  yang semakin mendekati waktunya, Kepolisian Resor Sinjai dibawah kepemimpinan AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik memperketat pengamanan logistik Pemilu yang sudah ada di Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK).


Seperti yang terpantau, Jum'at (9/2/2024), logistik Pemilu telah di distribusikan ke PPK Pulau Sembilan, yang dikawal dan diamankan langsung oleh petugas keamanan, dan dari Polres Sinjai serta personel Polsek Pulau Sembilan. 


Logistik Pemilu di PPK Pulau Sembilan dijaga ketat personel Polsek Pulau Sembilan bersama petugas keamanan lainnya seperti TNI, dan Linmas, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Sahabuddin. 


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengamanan logistik pemilu menjadi prioritas utama mengingat pentingnya kelancaran proses pemilihan umum. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu, baik saat distribusi ke PPK sampai TPS, akan kami kawal dan amankan logistik tersebut. ujarnya.


 "Pengamanan logistik pemilu oleh personel Polsek Pulau Sembilan, melibatkan petugas keamanan lainnya seperti linmas, serta kerjasama dengan pihak terkait seperti TNI, dan Satpol.PP, untuk mencegah terjadinya potensi gangguan yang dapat mengganggu tahapan Pemilu. tegasnya.


 Selain itu, Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin mengingatkan kepada seluruh personel gabungan yang melaksanakan pengamanan dan diminta tetap waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 


"Dalam pengamanan PPK ini, rasa tanggung jawab dan kewaspadaan harus ditingkatkan guna mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan bersama dengan harapan Pemilu dapat berlangsung aman, damai dan sejuk. pungkasnya. 


"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu, agar situasi tetap aman kondusif," tambahnya.(Humas)

×
Berita Terbaru Update