Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu, Kapolres Sinjai: Siap Sepenuhnya Amankan Pemilu 2024

| Februari 10, 2024 WIB

 

 Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu, oleh Kapolres Sinjai - JG/Kabardesa

KABARDESA.CO.ID, SINJAI - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menghadiri acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke PPK Kecamatan. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gudang logistik KPUD Sinjai. Sabtu pagi (10/2/24). 


Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos., M.Si, Kapolres Sinjai, yang mewakili Dandim 1424 Sinjai, Ketua KPU beserta Komisioner KPU Kabupaten Sinjai, Bawaslu dan tamu undangan.


Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 hari ini meliputi Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Tengah, Sinjai Borong dan Bulupoddo, selebihnya yang sisa empat Kecamatan rencananya akan didistribusikan besok. 


Diketahui bahwa kemarin, Jum'at (9/2) telah didistribusikan logistik Pemilu untuk Kecamatan Pulau Sembilan yang juga dikawal dan diamankan Polres Sinjai. 


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menjelaskan bahwa pendistribusian logistik pemilu ini, Polres Sinjai telah mengarahkan sejumlah personel Polres dan Polsek untuk melaksanakan pengawalan serta pengamanan saat logistik sampai di PPK.


"Diharapkan agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk. ujarnya. 


Kapolres Sinjai menegaskan bahwa, saat ini pihaknya telah siap sepenuhnya dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Sinjai. Pelepasan secara simbolis pun dilaksanakan oleh Ketua KPUD Sinjai beserta tamu undangan yang hadir ditandai dengan mengangkat bendera tanda pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024. (Humas)

×
Berita Terbaru Update