Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj. Bupati Sinjai Prihatin dan Akan Tinjau Peristiwa Kebakaran di SDIT Thoriqul Jannah

| Februari 04, 2024 WIB

 

Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah (dok)


Kabardesa.co.id, Sinjai -  Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengungkapkan keprihatinanannya atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Thoriqul Jannah di  Lamatti, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, pada sekira pukul 19.00 wita, Sabtu (03/02/2024).


Peristiwa kebakaran itu menghanguskan ruang guru, ruang kepala sekolah, kantin, perpustakaan, serta dua ruang kelas. 


"Kami sangat prihatin atas kejadian ini. Semoga para guru, siswa dan pengelola sekolah bisa tabah menghadapi musibah ini,” katanya, Minggu (04/02/2024). 


Rencananya Pj Bupati akan datang melihat langsung kondisi bangunan SDIT Thoriqul Jannah pasca kebakaran, usai menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Bulukumba Minggu hari ini.


“Insya Allah, saya akan melihat langsung lokasi kebakaran sepulang dari menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Bulukumba,” tandasnya.


Untuk diketahui, di SDIT Thoriqul Jannah terdapat 473 siswa, dan ruangan kelas sebanyak 18 unit. Dari peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun kerugian materi ditaksir mencapai kurang lebih Rp300 juta. Dipastikan siswa di sekolah ini tidak bisa belajar maksimal.


(Humas/Man-Noka)

×
Berita Terbaru Update