Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

BKM Membangun Daerah Melalui Media. Pj Bupati Sinjai Apresiasi Inovasi BKM

| Februari 03, 2024 WIB

Direktur Harian Berita Kota Makassar saat bersilaturahmi dengan Pj Bupati Sinjai (Bernas Network)

Kabardesa.co.id, Sinjai Sulsel - Direktur Harian Berita Kota Makassar Dr Mustawa Nur. SH. MH bersama rombongan berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pj Bupati Sinjai,TR.Fahsul Falah, Sabtu (03/02/2024) bertempat di Rujab Bupati Sinjai.


Semengtara Pj BupatiSinjai mengapresiasi kedatangan Direktur  Harian Berita Kota Makassar itu. “Saya apresiasi dan berterimakasih kepada media BKM yang ingin mendorong kemajuan daerah melalui media, dan ini bukan pertemuan terakhir. InsyaAllah kedepan kita akan ketemu lagi untuk berdiskusi tentang Inovasi memajukan daerah melalui media”,tandas Pj Bupati Sinjai.


Dr Mustawa Nur  kepada Pj Bupati Sinjai menjelaskan tentang karakter pemberitaan BKM, yang lebih bijak dalam pemberitaan dan menjadi mitra pemerintah dalam menyebarluaskan berita-berita positif dan membangun.


Menurutnya,di era digitalisasi media harus lebih mampu berinovasi dan berkreasi memajukan daerah jika hendak hidup di era persaingan media saat ini, karena tidak ada daerah maju tanpa media ikut maju.


Untuk itu, lanjutnya, dalam Hal ini yang dilakukan BKM dengan mengedepankan group konvergensi media, yakni satu informasi bisa dibaca di empat media, yakni media cetak, media online, media sosial dan youtube dengan tagline “Bisa Dibaca, Bisa Didengar dan Bisa Ditonton”dengan mengedepankan konsep memajukan daerah melalui media.


Terkait hal itu, TR Fahsul Falah mengapresiasi Harian Berita Kota Makassar dengan konsep mendorong kemajuan daerah melalui media.


Pada kesempatan itu, Direktur berita kota Makassar menyerahkan cendramata dan buku karya yang ia tulis hasil disertasi saat lulus dari program S3 FH Unhas. Judul bukunya adalah “Hukum Pemberitaan Pers”,. Dan kesempatan yang sama pula PJ. Bupati serahkan cendramata untuk Berita Kota Makassar. (Man/Ay)

×
Berita Terbaru Update