Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Badan Kesbangpol Bentuk Tim Desk Pemilukada 2024

| Februari 01, 2024 WIB

Badan Kesbangpol telah Membentuk Tim Desk Pemilukada 2024 sebagai wadah untuk mengoordinasikan setiap tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.(Foto hms/hikma)

Kabardesa.CO.ID.MATENG SULBAR --Provinsi Sulawesi Barat dalam hal ini Badan Kesbangpol telah Membentuk Tim Desk Pemilukada 2024 sebagai wadah untuk mengoordinasikan setiap tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.


“Selanjutnya, melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2023 - 2024 menginventarisasi dan mengantisipasi permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah, hingga memberikan saran dalam penyelesaian Permasalahan permasalahan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah,” tambahnya.


Termasuk, melaporkan informasi mengenai permasalahan dan perkembangan persiapan serta pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah secara berjenjang kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sulawesi Barat. Pungkasnya.


Muhammad Yusuf Tahir menambahkan Sebelum pelaksanaan Pemilihan 14 Februari 2024 Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat akan menggelar Do’a bersama dengan melibatkan unsur Forkopimda Provinsi dan stakeholder terkait serta Penyelenggara baik KPU dan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten, tokoh Lintas agama dan peserta pemilu yang bertujuan agar pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 ini dapat berjalan dengan aman terkendali sebagaimana harapan kita semua. Mari jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu yang demokratis, aman dan mencerahkan . Jelas Muhammad Yusuf Tahir.(Hikma)

×
Berita Terbaru Update