Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sekretariat DPRD Sulbar Gelar Rapat Internal Satukan Frekuensi demi Pelayanan Lebih Baik

| Januari 27, 2024 WIB

Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan rapat internal dalam rangka menyatukan frekuensi untuk pelayanan sekretariat kepada seluruh Anggota DPRD,(foto frd)


Kabardesa.co.id, MAMUJU SULBAR -- Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan rapat internal dalam rangka menyatukan frekuensi untuk pelayanan sekretariat kepada seluruh Anggota DPRD, Jumat 26 Januari 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPRD Sulbar dan dihadiri seluruh ASN dan Non ASN Sekretariat DPRD Sulbar.


Beberapa poin dibahas dalam rapat tersebut, diantaranya keaktifan ASN dan Non ASN dalam hal ini kehadiran, kemudian menyatukan persepsi di tiga bagian kabag dan bawahannya.


Kemudian, mengenai berbagai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan DPRD baik di kantor maupun di lapangan, seperti kunjungan kerja komisi, koordinasi, reses, hearing dialog dan sosialisasi Perda. Dan selanjutnya, tentang upaya peningkatan penilaian RB, SAKIP serta SPBE.


Anggota Sekretariat DPRD Sulbar, Muhammad Yusuf mengatakan, rapat tersebut dilaksanakan sebagai bagian evaluasi kerja seluruh ASN dan Non ASN sekaligus optimalisasi kerja kedepan di jajaran Sekwan.


"Yang utama bagaimana pelayanan dan bagaimana caranya agar Pimpinan dan Anggota DPRD merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh Sekretariat DPRD," ujarnya.


Ia berharap, dari pertemuan tersebut seluruh pekerjaan yang dilakukan DPRD dapat lebih baik dan terus dioptimalkan terutama mendukung kerja Sekwan Muhammad Hamzih.


"Kita berharap, melalui rapat ini seluruh pejabat, pegawai yang ada dapat satu frekuensi untuk kerja lebih baik kedepannya," tutupnya. (rls/hikma)

×
Berita Terbaru Update