Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj Bupati Pantau Wilayah Terpencil di Sinjai Tengah, Gunakan Motor Trail

| Januari 19, 2024 WIB

 

Pj Bupati Sinjai bersama rombongan saat mengunjungi wilayah terpencil Sinjai Tengah (foto: humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai - Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah memantau kondisi wilayah terpencil yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (18/01) kemarin.


Ia didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi, Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, Camat Sinjai Tengah Andi Syahrul Paesa, dan beberapa Kepala OPD Pemkab Sinjai dan Lurah/Kepala Desa.


Karena kondisi jalan yang terjal dan ekstrem, Pj Bupati dan rombongan memantau langsung keadaan wilayah terpencil yang ada di Kelurahan Samaenre, Desa Mattunreng Tellue, dan Desa Kanrung dengan menggunakan motor trail.


T.R Fahsul Falah menyampaikan, dirinya melakukan pemantauan langsung untuk memahami kondisi wilayah maupun warga yang bermukim di daerah terpencil. Sehingga ke depan, dengan kondisi yang ada di lapangan akan menjadi pertimbangan bagi Pemerintah Daerah untuk merumuskan kebijakan demi membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.


“Kita melihat kondisi jalan yang masih butuh perhatian. Insya Allah, pemerintah selalu hadir untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.


Selain melihat langsung kondisi jalan, Pj Bupati juga memantau sekolah yang ada di 3 desa dan kelurahan, termasuk kondisi lahan aset milik Pemerintah Desa Mattunreng Tellue, dan lahan milik Pemerintah Desa Kanrung yang rencananya akan dijadikan kawasan sport center.


Tidak hanya itu, Pj Bupati juga turut meninjau pusat instalasi pengelolaan air bersih milik PDAM Sinjai di Lingkungan Bongkong Kelurahan Samaenre.


Seperti diketahui, Pj Bupati telah mengagendakan kunjungan kerja ke seluruh kecamatan. Hingga saat ini, 2 kecamatan telah dikunjungi yakni Sinjai Selatan dan Sinjai Tengah.

(Humas/Man-Noka)

×
Berita Terbaru Update