Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ketua DPED Sulbar Hadiri LHP Tematik

| Januari 19, 2024 WIB


Ketua DPRD Provinsi Sulbar di Dampingi oleh Kepala Bagian Pengawasan Penganggaran Menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Tematik dan Pemeriksaan Kepatuhan atas Belanja Daerah Semester II Tahun 2023


Kabardesa.co.id, MAMUJU SULBAR--*Ketua DPRD Provinsi Sulbar di Dampingi oleh Kepala Bagian Pengawasan Penganggaran Menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Tematik dan Pemeriksaan Kepatuhan atas Belanja Daerah Semester II Tn 2023 di Gedung BPK Provinsi Sulbar


Ketua DPRD Prov. Sulbar Dr. Hj. Siti Suraida Sukardi di dampingi Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran, Pengawasan Muh. Yasir Fattah menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Kinerja Tematik dan Pemeriksaan Kepatuhan atas Belanja Daerah Triwulan II Tahun Anggaran 2023, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Kamis (18/01/23). 


Turut hadir Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Muhammad Idris, perwakilan Bupati se-Sulbar, dan Ketua DPRD Kabupaten se-Sulbar, serta para tamu undangan lainnya. 


Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Heri Ridwan menyampaikan "Kita melakukan lima iklim kinerja Pemda yang selanjutnya akan di tindak lanjuti, sesuai amanat undang-undang Pemda wajib menindaklanjuti hasil temuan untuk diperbaiki selama 60 hari kerja lamanya"


Di tempat yang sama Ketua DPRD Provinsi Sulbar juga mengatakan salah satu hal yang cukup mempengaruhi dalam pencapaian-pencapaian positif dan adanya permasalahan-permasalahan yang berpeluang muncul adalah Iklim birokrasi. 


"Kita tentu memahami ada iklim berbeda dari masa ke masa kepemimpinan di Daerah dalam hal pelaksanaan program Pemerintah". Ucap Ketua DPRD Prov. Sulbar


Sambungnya, " Banyak hal yang ingin kita capai dalam membangun Daerah ini jauh lebih Progressif, tetapi tentu hal ini hanya bisa terealisasi bila semua Stakeholder juga komitmen terhadap rangkaian waktu pelaksanaan program ".(humas/lina)

×
Berita Terbaru Update