Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Diduga Timbun Pupuk Subsidi, Warga Desa Kandang Diamankan Polisi

| Januari 22, 2024 WIB

Polisi memeriksa gudang pupuk milik warga Desa Kandang


SITUBONDO, Kabardesa.co.id -  Polsek Kapongan mengamankan MS (47) anggota kelompok Tani diduga penimbunan pupuk subsidi di Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur Minggu malam. 


Kasi Humas Polres Situbondo IPTU Sutrisno mengatakan, Dugaan penimbunan pupuk subsidi berawal dari laporan masyarakat tentang dugaan penimbunan pupuk subsidi. 


"Awalnya saat anggota Polsek melakukan operasi wilayah memdapat telepon dari warga yang menginformasikan bahwa ada dugaan kelompok tani menimbun pupuk bersusidi, dimana kita ketahui bersama pupuk saat ini masih langka," tutur Kasi Humas Polres Situbondo IPTU Sutrisno didampingi Kapolsek Kapongan Iptu Teguh Santoso. Senin (22/01/2024). 


Berdasarkan informasi tersebut Pihak Polsek berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Situbondo mendatangi lokasi," guna tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan seperti main Hakim sendiri, pemilik gudang di bawa ke Polres Situbondo, dan didalam. gudang tersebut kita temukan 15 Sak pupuk," terangnya. 


Kasi Humas Polres Situbondo menambahkan, hingga saat ini kasus ini masih dalam pendalaman penyilidikan Penyidik Polres Situbondo, "Ini masih dugaan dan saat ini didalami oleh Penyidik," Pungkasnya. 


Hingga saat ini pemilik gudang MS Alias HA masih dimintai keterangan oleh Penyidik Polres Situbondo. 


×
Berita Terbaru Update