Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

DPRD Sulbar Terima Kunjungan DPRD Kota Pare-Pare, Bahas Pencegahan Banjir

| Januari 19, 2024 WIB

Ketua DPRD Sulbar  Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi,  (tengah) didampingi dengan Ketua Komisi I Syamsul Samad  (baju Biru) saat menerima kunjungan DPRD Parepare.(foto anca)

Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR  --DPRD Provinsi Sulbar menerima kunjungan kerja DPRD Kota Pare-Pare, di Rumah Aspirasi DPRD Provinsi Sulbar, Jumat 19 Januari 2024. 


Ketua DPRD Sulbar  Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi, SE.,M.si didampingi dengan Ketua Komisi I Syamsul Samad menerima kunjungan tersebut.


Ketua DPRD Sulbar Suraidah menyampaikan, tujuan kunjungan kerjasa tersebut untuk melakukan konsultasi terkait program pencegahan banjir di musim hujan. 


"Ini dalam rangka melakukan Konsultasi dan Koordinasi terkait Strategi dan Program Pemerintah dalam Pencegahan Banjr di Musim Penghujan,"ucap Suraidah. 


Suraidah menjelaskan, urusan kebencanaan merupakan salah satu dari delapan program prioritas pemerintah provinsi Sulbar di tahun 2024.  Program ini dikerjakan secara kolaboratif dengan melibatkan setiap OPD. Termasuk dengan mengintensifkan koordinasi serta kerjasama antara Pemda provinsi dengan instansi vertikal di Sulbar. (*)

×
Berita Terbaru Update