Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Biro PBJ Sulbar Reviu RUP Pengadaan Barang dan Jasa Tahap II 2024

| Januari 23, 2024 WIB

Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) melakukan Reviu Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pengadaan Barang dan Jasa Tahap II Tahun Anggaran 2024 (foto frd)


Kabardesa.co.id. MAMUJU SULBAR----Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) melakukan Reviu Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pengadaan Barang dan Jasa Tahap II Tahun Anggaran 2024, mulai 15 hingga 18 Januari 2024. 


Kegiatan ini dihadiri 25 perangkat daerah yang belum mengikuti Reviu Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahap I.


Kepala Biro PBJ Setda Sulbar Arianto menyampaikan, Revisi RUP tahap II ini bagian dari tahap sebelumnya dan tindak lanjut dari Pendampingan Penginputan RUP yang telah dilaksanakan pada akhir Desember 2023 sampai Januari 2024.


Reviu RUP  bertujuan memberikan kesempatan kepada perangkat daerah untuk menyusun dan meninjau RUP Pengadaan Barang dan Jasa secara lebih detail, sekaligus memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku.


"Reviu Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahap II ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa setiap perangkat daerah dapat menyusun perencanaan pengadaan secara optimal dan sesuai dengan regulasi yang berlaku," ucap Arianto 


Arianto berharap melalui pertemuan itu, muncul inovasi dan sinergi antar perangkat daerah yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pengadaan barang dan jasa. Serta menjadi  langkah positif dalam peningkatan kualitas pengadaan barang dan jasa di tingkat daerah. 


“Biro PBJ berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya perbaikan dalam sistem pengadaan, guna menciptakan lingkungan yang lebih transparan, efisien, dan akuntabel,” pungkasnya.(Rls/hikma)

×
Berita Terbaru Update