Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Putra Tunggal Ganjar Pranowo Bakal Hadir Di Bone,Ini Jadwalnya.

| Desember 03, 2023 WIB


BONE,KABARDESA.co.id,- Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang merupakan putra tunggal calon presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan  hadir di Kabupaten Bone pada hari Rabu mendatang ( 6/12/2023).


Ketua Tim Pemenangan Kabupaten ( TPK ) Bone, Andi Akhiruddin, mengatakan bahwa Alam Ganjar dijadwalkan makan siang bersama pengurus TPK dan juga para relawan, kemudian mengunjungi Museum Lapawawoi dan juga patung Arung Palakka.


" Ada beberapa agenda Mas Alam di Bone, yakni makan siang bersama pengurus TPK beserta relawan, kunjungan ke Museum dan juga  diskusi dengan kaum milennial dan gen Z" Ujarnya( Ahad,03/12/2023).


Kehadiran Alam Ganjar Di Sulawesi Selatan sejak beberapa hari yang lalu, memilih beberapa Kabupaten untuk dikunjungi,salah satunya bumi Arung Palakka.


" Hanya ada beberapa Kabupaten yang menjadi agenda kunjungan Mas Alam dan satu kebahagiaan bagi TPK karena Bone menjadi salah satu tujuannya" lanjutnya.


Belakangan ini, nama Alam Ganjar menjadi sorotan warganet dikarenakan sang ayah sering mengajaknya menghadiri dan hal ini mencuri perhatian warganet utamanya generasi Z.

×
Berita Terbaru Update