Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pileg 2024, Firdaus Samadi: Jangan Golput, Pilih Sesuai Hati Nurani

| Desember 05, 2023 WIB
Firdaus Samadi 


Kabardesa.co.id, Bone Bolango - Sejumlah orang meyakini keberadaan calon anggota legislatif dari kalangan muda menjadi faktor krusial untuk dapat meraih suara pada Pemilu 2024. Hal ini karena mayoritas pemilih di pesta demokrasi tahun depan tersebut berasal dari kalangan berusia muda.


Keyakinan inilah yang membuat Firdaus Samadi merasa optimis akan meraih suara terbanyak dari pemilih milenial pada Pileg 2024 mendatang.


Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Hanura ini memiliki komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi dari para pemuda di daerah pemilihannya Kabupaten Bone Bolango, yang dinilainya masih selalu termarginalkan.


Menurut pria yang sangat akrab disapa Bung Firo ini, menjadi anggota legislatif (aleg) bukanlah tujuan utamanya, tetapi sebagai sarana untuk mewujudkan komitmen perjuangan tersebut.


"Sehingga menjadi anggota parlemen itu sebagai sarana mewujudkan komitmen memperjuangkan aspirasi pemuda Bone Bolango," ungkapnya.


Olehnya, Ia berharap seluruh pemuda di Kabupaten Bone Bolango agar pada Pileg 2024 semuanya menggunakan hak pilihnya dengan benar serta memilih caleg yang terbaik yang diharapkan mampu memperjuangkan kepentingan mereka di legislatif.


"Jangan sampai ada yang golput, pilihlah yang terbaik sesuai hati nurani," tandasnya. 

(Noka/JBN) 


×
Berita Terbaru Update