Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kabupaten Pringsewu Raih Juara Ke-4 MTQ Provinsi Lampung Ke-50

| Oktober 17, 2023 WIB
Kabupaten Pringsewu Raih Juara Ke-4 MTQ Provinsi Lampung Ke-50. (Ist)


PRINGSEWU, KABARDESA.CO.ID  - Kabupaten Pringsewu meraih peringkat atau juara keempat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung ke-50 tahun 2023 di Kota Bandar Lampung. Ada peningkatan prestasi berbanding tahun sebelumnya, dimana pada MTQ Provinsi Lampung ke-49 Pringsewu berada di peringkat kelima.


Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara penyambutan kafilah Kabupaten Pringsewu di Aula Utama pemkab setempat, Senin (16/10/2023), menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh kafilah yang telah pulang dengan membawa piala sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilannya mendapatkan juara pada MTQ Provinsi Lampung ke-50.


"Bagi yang belum berhasil mendapatkan yang terbaik, tetap semangat dan terus belajar meningkatkan kemampuan untuk kembali bermusabaqah pada MTQ berikutnya," pesannya, pada acara yang dihadiri Sekretaris Daerah sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi,  M.Ag. beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda. 


Adi Erlansyah juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pembina dan pendamping atas jerih payahnya selama ini dalam membina anak-anak sehingga mampu bersaing dengan daerah lainnya, dan meraih peringkat keempat dari limabelas kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. 


"Semoga semua bentuk usaha dan ikhtiar yang kita lakukan akan menjadi catatan amal kebaikan di sisi Allah Swt," harapnya. 


Pada MTQ tingkat Provinsi Lampung ke-50 tahun 2023 di Kota Bandar Lampung, sebagai juara umum atau peringkat pertama adalah tuan rumah Kota Bandar Lampung, disusul Tanggamus pada posisi kedua, Metro peringkat ketiga, Pringsewu peringkat keempat, Lamteng peringkat kelima,  kemudian peringkat keenam Lamsel, peringkat ketujuh Lamtim, peringkat kedelapan Pesawaran, kesembilan Waykanan, kesepuluh Lampura, peringkat kesebelas yakni Tubaba, keduabelas Mesuji, peringkat ketigabelas Lambar, keempatbelas Tulangbawang dan kelimabelas Pesisir Barat. (Iwan)

×
Berita Terbaru Update