Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bang Encing Kecewa Bertahun-Tahun Jalan Rusak Di Pulau Sapudi Tak Kunjung Diperbaiki

| Oktober 01, 2023 WIB

Seoramg warga mengeluh, jalan sepanjang 8 km tak kumjung di perbaiki




SUMENEP, Kabardesa.co.id - Putra Desa Nonggunong Hasyim Asari yang akrab disapa Bang Encing merasa kecewa terhadap jalan raya sepanjang pulau Sepudi tidak ada sentuhan maksimal, untuk itu kami sebagai warga pulau Sapudi memohon sekali lagi kepada Bupati Sumenep Ahmad Fauzi supaya jalan diperbaiki karena ini menyangkut kebutuhan atau sarana memperlancar jalannya roda perekonomian di kepulauan Sapudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (01/10/2023).


Akibat banyaknya jalan rusak di kepulauan Sapudi yang tak kunjung diperbaiki sudah bertahun-tahun rusak parah akan tetapi ada dugaan tak ada niat dari Bapak Ahmad Fauzi untuk meperbaikinya. Padahal disaat beliaunya turun ke pulau Sapudi jalan ini sudah rusak dan dilewati saat berkampanye pemenangan pilkada kurang lebih 3 tahun yang lalu.


"Dan pertanyaan kami ini kepada Bapak Bupati apakah pulau Sapudi ini tidak termasuk pulau NKRI, karena pulau kami sepertinya di anak tirikan," ujar Bang Encing.


Selanjutnya Bang Encing meminta agar Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan penghubung tersebut, mengingat keberadaan jalan tersebut merupakan akses yang sering dilintasi oleh masyarakat yang ada di kepulauan Sapudi. 


"Jalan yang kondisinya rusak, saya tidak tahu persis sudah berapa tahun jalan ini tidak diperbaiki, saya memohon kepada Bapak Bupati untuk juga memperhatikan kondisi masyarakatnya di kepulauan, jangan hanya yang daratan saja yang diperhatikan," tegasnya.


Iapun menegaskan, Jika hingga 2024 tidak ada perbaikan, dirinya bersama ribuan warga pulau Sapudi lainnya mengancam akan menarik dukungan politik pada Pilkada mendatang.


"Kami sebagai warga kepulauan Sapudi memohon kepada Bapak Bupati untuk segera memperbaiki, karena jika tidak, maka mohon maaf untuk periode berikutnya dukungan politik terhadap Bapak Achmat Fauzi  akan kami cabut," pungkas Bang Encing. (Irw/joe) 

 

×
Berita Terbaru Update