Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sidak Proyek Jalan, Bupati Situbondo Minta Kadis PUPP Tegur Rekanan

| September 09, 2023 WIB

Sidak Bupati Situbondo temukan proyek jalan tanpa aspal perekat


SITUBONDO, Kabardesa.co.id - Bupati Situbondo Karna Suswandi atau Bung Karna  kini gencar melakukan sidak pembangunan ruas jalan, salah satunya diruas jalan Kendit - Rajekwesi yang saat ini masih proses pembangunan. Sabtu (9/9/2023). 


Dengan didampingi kadis PUPP Kabupaten Situbondo, Bung Karna mengecek kualitas aspal perekat, sayangnya pengawas maupun pelaksana proyek tidak berada ditempat saat Bupati Situbondo itu meminta penjelasan. 


"Ini sudah kerja berapa hari mana pengawas dari dinas mana, pelaksana proyek kemana," ujar Bung Karna kepada para pekerja dilokasi. 


Pria kelahiran Arjasa itupun lantas memeriksa dengan mengorek - ngorek.  Hasilnya Bupati menemukan beberapa titik aspal perekatnya kurang tebal bahkan ada sebagian titik tidak terdapat aspal perekat. 


"Ini mana tidak ada perekatnya, kalau kerja yang benar ya..., pak Kadis beri teguran itu CV nya, " Perintah Bupati kepada Kadis PUPP. 


Sidak tersebut dibagikan oleh Bupati Karna Suswandi  di akun media sosial Facebook yang diunggah pada tanggal 8 September 2023.


Berdasarkan keterangan pekerja dalam video tersebut, pengerjaan jalan baru berjalan selama tiga hari, sedangkan saat Bupati Situbondo bersama Kadis PUPP melakukan sidak pelaksana proyek sedang tugas di Kayumas. 


 

×
Berita Terbaru Update