Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bersama ISSI Sulbar Gelar Fun Bike Meriahkan Hari Jadi Sulbar ke 19 Tahun

| September 10, 2023 WIB


Berbagai event digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Sulbar ke 19 Tahun, termasuk acara Fun Bike dengan tema Kebersamaan Sulbar Maju yang dimotori langsung Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulbar (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR ---Berbagai event digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Sulbar ke 19 Tahun, termasuk acara Fun Bike dengan tema Kebersamaan Sulbar Maju yang dimotori langsung Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulbar , Minggu 10 September 2023. 


Berbagai hadiah doorprize disiapkan, seperti sepeda motor listrik. PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan bangga atas keterlibatan dari berbagai pihak. Ia pun mengajak masyarakat agar aktif berolahraga. Disampaikan ,  Sulbar merupakan daerah dengan skor tertinggi, yakni 13  Indeks Kualitas Udara di Indonesia. 


"Jadi kalau mau hirup udara yang bersih di Sulbar, ayo datang ke Sulbar," kata Prof Zudan. 


Lanjut Sestama BNPP ini, Fun Bike bagian dari memeriahkan Hari Jadi Sulbar. Beberapa item kegiatan lainnya yang segera digelar adalah Pekan QRIS, Donor Darah, dan Sulbar Expo serta pementasan seni


"Mari kita meriahkan, kita isi dengan kegiatan positif dengan harapan ekonomi kita tumbuh cemmistry kita tumbuh. Mari kita bersama sama mencintai Sulbar. Kita bangun bersama-sama provinsi Sulbar, provinsi kita tercinta," kata Zudan. 


Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulbar Muhammad Idris menyampaikan, sebagaimana arahan Gubernur sehingga acara fun bike ini lebih awal digelar. 


Dia juga menyampaikan suatu kebanggaan Sulbar telah masuk sejarah persepedaan di Indonesia. Apalagi dengan torehan yang diraih pada Popnas belum lama ini,  Sulbar berhasil membawa pulang medali perak. 


"Ini belum pernah terjadi sejak provinsi ini berdiri. Dan Sport sepeda meloloskan empat atlet untuk PON Sumatera Utara-Aceh mendatangkan. Ini suatu kebanggaan dan ini menjadi komitmen mencari atlet-atlet sepeda di Sulbar," ujar Idris. (rls)

×
Berita Terbaru Update