Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Prestasi Anjlok di Porprov Jatim 2023, Bupati Situbondo : Atlet Kita Banyak Cidera

| September 16, 2023 WIB

Bupati Situbondo Karna Suswandi



SITUBONDO, Kabardesa.co.id - Hingga memasuki hari terakhir Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023, Kontingen olahraga Kabupaten Situbondo tak bergeming diposisi paling buncit yakni diurutan ke 38 dengan memperoleh 4 mendali perak dan 6 mendali perunggu. Sabtu (16/9/2023).


Anjloknya prestasi kontingen Kabupaten Situbondo pada ajang Porprov IIIV Jatim 2023 ini banyak menjadi pertanyaan dari masyarakat pencinta olahraga di Kabupaten Situbondo. Padahal, pada Porprov VI Jatim tahun 2019 Kabupaten Situbondo menempati urutan ke 33 se Jatim dengan perolehan mendali 4 emas, 1 perak, dan 9 perunggu.


Sedangkan saat menjadi tuan rumah Porprov VII Jatim 2022 Kabupaten Situbondo masih bertahan menempati posisi 33 dengan perolehan mendali 5 emas, 3 Perak dan 15 perunggu.


Bupati Situbondo, Drs H Karna Suswandi mengatakan merosotnya perolehan medali pada ajang Porprov VIII Jatim Tahun 2023, dikarenakan banyak Atlet yang mengalami cidera.


"Laporan yang masuk, banyak atlet kita yang mengalami cidera, sehingga bermain kurang maksimal, dan perolehan mendali juga kurang maksimal," kata Bupati Karna Suswandi, singkat.


Saat beberapa awak media mencoba mengkonfirmasi ketua Koni Kabupaten Situbondo, Deny Wahyu Pribadi melalui sambungan telepon terkait posisi kontengen Kabupaten Situbondo yang berada diurutan terakhir,  sayangkan hingga beberapa dikali dihubungi nomer teleponnya berada diluar jangkauan.


Ingin tahu Update kalsemen dan perolehan medali Porpprov Jatim VIII ? silahkan klik dibawah ini https://www.porprovjatim.com/medali/medali_total_list.php?page=list1


×
Berita Terbaru Update