Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Musrembangdes Desa Buduan Diharapkan Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

| September 25, 2023 WIB

 

Musrembangdes yang berlangsung di pendopo Balai Desa Buduan (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Musrembangdes Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo yang membahas dan menetapkan RKPDES Tahun 2024 dan DU RKPDES Tahun 2025 diharapkan bisa mensejahterakan masyarakat desa setempat, Senin (25-09-2023).

 

Dalam Musrembangdes yang bertempat di Pendopo Balai Desa Buduan membahas hal-hal pokok, antara lain mengenai Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes), Kesepakatan Rencana Pembangunan, dan Pendelegasian hasil kesepakatan tersebut. Hasil dari musyawarah tersebut akan menjadi pedoman atau arah pembangunan desa.

 

Dalam Musrembang desa ini dihadiri Sekcam Suboh A. Rifa'i S.H beserta staf Kecamatan Suboh, Kapolsek Suboh di wakili Bhabinkamtibmas Desa Buduan Bripka Arief, Kades Buduan H. Zainal Abidin, Bidan dDesa Buduan Kokom, pendamping desa Dion, Ketua BPD Desa Buduan Ustad Syamsi beserta anggota, Ketua LPM Desa Buduan Kholik, seluruh perangkat Desa Buduan dan perwakilan toga, tomas dan toda Desa Buduan,” ujar Babinsa Buduan Sertu Fendik.

 

Program atau perencanaan yang diusung dalam Musrembangdes ini, sambung Sertu Fendik, diharapkan bisa tercapainya kesejahteraan masyarakat Desa Buduan. “Pembahasan dan penetapan RKPDES tahun 2024 dan DU RKPDES tahun 2025 Desa Buduan dapat mensejahterakan masyarakat desa setempat dan memprioritaskan program-program hasil musrembang,” pungkas Babinsa Buduan Sertu Fendik. (*)

×
Berita Terbaru Update