Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Mengusung Tema "Kemudahan Layanan, Prioritas Kami” BPJS Ketenagakerjaan Pererat Hubungan dengan Peserta

| September 05, 2023 WIB


Kabardesa.co.id, GORONTALO - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September selalu menjadi momentum khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan para peserta.


Kali ini dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, BPJS Ketenagakerjaan kian menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta.


Bahwa untuk menjawab kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital.


Saat ini seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan hadir dengan konsep ruang layanan baru yang lebih nyaman dan hangat, serta ramah disabilitas.


Selain itu, di sektor digital, BPJS Ketenagakerjaan telah memiliki kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang kini menjadi favorit para peserta karena memiliki berbagai macam fitur yang dapat diakses kapan dan di mana saja.


Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan manfaat program serta beasiswa pendidikan kepada ahli waris peserta yang meninggal dunia atas nama Ridwan Koem yang merupakan tenaga kerja di PDAM Kota Gorontalo. Total manfaat mencapai Rp147.868.920 itu diserahkan kepada ahli waris almarhum atas nama Femy Muchsin.


Dengan manfaat sebagaimana disebutkan diatas diharapkan ahli waris dapat melanjutkan kehidupan dengan layak dan anak dari almarhum bisa melanjutkan pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi. 


"Kami berharap manfaat program jaminan kematian dapat membantu ahli waris tidak hanya dalam biaya pemakaman namun sebagai modal dalam berusaha atau berdagang," ucap Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Gorontalo Widhi Astri Aprillia Nia saat silaturahmi dengan Pimpinan PDAM Kota Gorontalo dan penyerahan simbolis klaim JKM, JHT, dan Beasiswa di Hari Pelanggan Nasional 2023, Senin (4/9/2023). 

×
Berita Terbaru Update