Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Malam Puncak Sulbar Expo Seluruh Pemenang Menerima Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Sulbar

| September 25, 2023 WIB


Penutupan Sulbar Expo 2023 berlangsung meriah, berbagai penampilan dan penyerahan penghargaan pun terlaksana di malam puncak Sulbar expo hari jadi Sulbar ke 19. (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR --   Penutupan Sulbar Expo 2023 berlangsung meriah, berbagai penampilan dan penyerahan penghargaan pun terlaksana di malam puncak Sulbar expo hari jadi Sulbar ke 19.


Acara penutupan Sulbar Expo tersebut secara resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris bersama  Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi dan jajaran Forkopimda dan OPD yang hadir pada malam penutupan tersebut.


Pada malam penutupan tersebut Pemerintah Provinsi Sulbar menyerahkan penghargaan kepada seluruh pemenang lomba termasuk pemenang sayembara logo Hari Jadi Sulbar ke 19.


Secara khusus Pemerintah Provinsi Sulbar menyerahkan piagam penghargaan dan sertifikasi serta yang pembinaan kepada seluruh pemenang yaitu, Andi Ashar Juara I, Muh Fachrizal juara II, Umar Yahya Juara III.


Pemerintah menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh pemenang yang telah berkontribusi pada peringatan hari jadi Sulbar ke 19. 


Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris mengatakan selamat kepada seluruh pemenang, menurutnya kontribusi seluruh pemenang pada hari jadi Sulbar ini patut mendapat apresiasi yang tinggi sebab hasil yang telah diberikan berkontribusi banyak bagi Pemerintah Provinsi Sulbar.


"Terimakasih kepada seluruh pihak dan pemenang yang telah ikut andil dalam rangkaian hari jadi Sulbar ke 19, rangkaian kegiatan ini sudah berjalan," kata Mantan Kepala LAN Makassar itu.


Menurutnya, Pemprov bersyukur karena keinginan untuk mewujudkan tema peringatan hari jadi Sulbar bisa tercapai, yaitu kebersamaan dan kualitas untuk Sulbar maju terus. (rls)

×
Berita Terbaru Update