Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Kata Danramil Sumbermalang Ketika Membahas MusrembangDes Taman Sari

| September 19, 2023 WIB

 

Susana Musrembangdes Tamansari, Kecamatan Sumbermalang, Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - MusrenbangDes dalam Rangka Penyusunan RKPDES Tahun 2024 yang bertempat di Pendopo Balai Desa Tamansari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo diikuti kurang lebih 65 orang, dengan penanggung jawab Kegiatan Kades Tamansari, Sulaiman, Selasa (19-09-2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Sumbermalang, Dillis Robbi Kurniawan, Kapolsek Sumbermalang Iptu Suratman, Ws. Danramil Sumbermalang Serma Mustakim, Kasi pemerintahan Safari, Kades Taman Kursi Sulaiman beserta Perangkat Desa Tamansari, Kepala Sekolah SDN 1 dan 2 Tamansari, Kepala BPD Desa Tamansari, Bidan Desa Tamansari, Perwakilan PKK, Kader Posyandu Desa Tamansari, Pendamping Desa Tamansari dan Perwakilan Warga desa Tamansari.

 

Ws. Danramil Sumbermalang Serma Mustakim dalam sambutannya menjelaskan bahwa, kehadiran dalam MusrenbangDes ini sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa, dalam percepatan pembangunan.

 

Selain kita bertugas di bidang hankam (pertahanan dan keamanan), kita juga membantu kegiatan pemerintah dalam perencanaan pembangunan, kebencanaan dan lain sebagainya, khususnya membantu kemajuan pembangunan di Wilayah Kecamatan Sumbermalang,” jelas Serma Mustakim.

 

Tak hanya iru yang disampaikan Serma Mustakim, namun dia juga sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Musrenbang Desa dalam penyusunan perencanaan pembangunan pemerintah Desa Tamansari tahun anggaran 2024 mendatang sangat penting. “Untuk itu, kami hadir dalam perencanaan agar pembangunan di Desa Tamansari lebih maju dan tepat sasaran,” pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update