Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Gubernur Sulbar, Prof Zudan Wajibkan Sehari Dalam Sepekan OPD Buka Pintu Untuk Masyarakat

| September 13, 2023 WIB

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menekankan agar seluruh program yang ada di OPD dapat lebih dekat untuk masyarakat. (Foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUNU SULBAR-- Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menekankan agar seluruh program yang ada di OPD dapat lebih dekat untuk masyarakat.


Sestama BNNP itu menjelaskan untuk memaksimalkan program yang ada, OPD harus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat.


Delapan hal yang menjadi arahan Pj Gubernur  Sulbar harus difokuskan OPD yaitu, melakukan pengendalian Inflasi , menurunkan angka Kemiskinan Ekstrem ,Turunkan Stunting ,permudah Ijin Investasi Jangan ber Bulan-bulan Belanja APBD Untuk PDN Maksimalkan Potensi Daerah , Jaga Stabilitas Politik dan Keamanan Menuju Pemilu 2024 , Menjamin Kebebasan Beragama.


"Saya meminta para kepala OPD, agar mulai saat ini lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, buat masyarakat Sulbar bangga dan bahagia," kata Zudan, Selasa, 12 September 2023


Selain itu ia meminta, agar OPD fokus menyelesaikan masalah utama Sulbar, terutama OPD yang fokus menangani empat plus satu masalah Sulbar.


"Setiap Minggu OPD wajib membuka diri bertemu masyarakat, OPD harus mampu menerima usulan dan masukan,mencari solusi dan menyelesaikan masalah," kata Zudan. (rls)

×
Berita Terbaru Update