Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Dan Wakil Bupati Bone Pamit Dihadapan Ribuan Warga Pendidikan Pada Acara GS Pro

| September 24, 2023 WIB


BONE,KABARDESA.co.id,- Ribuan warga pendidikan dan juga masyarakat umum memadati  areal Lapangan merdeka Watampone dalam rangka  mengikuti  acara Gerak Sehat ( GS ) Pro yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Kemenag dan juga UPT Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. ( Ahad, 24/09/2023 ).


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Andi Fajaruddin, dalam laporannya selaku ketua panitia dihadapan Bupati Bone beserta tamu lainnya ,mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh warga pendidikan dengan mengangkat tema " terima kasuh bupatiku dan wakil bupatiku ".


" Kami warga pendidikan merupakan warga yang pandai berterima kasih." Ujarnya.


Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi yang hadir bersama Wakil Bupati, H.Ambo Dalle,mengaku tidak menyangka antusias masyrakat begitu besar mengikuti kegiatan ini.


"saya tidak pernah menyangka begitu besar antusias mengikuti kegiatan  ini." Sebutnya.


.Dua hari menjelang berakhir masa jabatannya selaku Bupati Bone, Andi Fahsar menghaturkan terima kasih kepada warga pendidikan Kabupaten Bone sehingga bidang pendidikan bisa jauh lebih baik, selain itu Andi Fahsar  juga mengutarakan bahwa selama 10 tahun menjadi Bupati, pihak Pemerintah telah mendapatkan ratusan penghargaan.


"Setelah kami berkahir tentu posisi bupati dan  wakil bupati maka akan menjadi masyarakat biasa, terima kasih semuanya, kalau kami hitung kurang lebih 200 penghargaan yang bukan merupakan penghargaan abal karena melalui riset." Pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update