Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Linmas Desa Dilatih Trampil Dalam Baris Berbaris

| September 22, 2023 WIB

 

Anggota Linmas desa ketika dilatih trampil dan disiplin dalam baris berbaris (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Anggota Polsek dan Anggota Trantib melakukan pembinaa Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Anggota Linmas Se-kecamatan Jatibanteng, Jumat (22/9/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo ini diikuti 30 orang Linmas dari masing-masing desa di wilayah Kecamatan Jatibanteng. “Kegiatan pembinaan latihan peraturan baris berbaris (PBB) kepada anggota Linmas ini dilaksanakan agar Linmas semakin trampil dalam berbagai hal termasuk peraturan baris berbaris,” jelas anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Suprayitno.

 

Lebih lanjut, Serma Suprayitno menjelaskan bahwa pelaksanaan latihan PBB kepada Linmas ini di mulai dengan materi PBB dasar. “Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh anggota Linmas di wilayah Kecamatan Jatibanteng semangkin meningkatkan kedisiplinan anggota Linmas desa se- Kecamatan Jatibanteng,” ujarnya.

 

Hadir dalam kegiatan pelatihihan ini, diantaranya anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Suprayitno, Anggota Polsek Jatibanteng, Brida Riyan, Kasi Trantib Kecamatan Jatibanteng, Cung Jupri dan pihak terkait lainnya. (*)

×
Berita Terbaru Update