Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Awasi Penyaluran BLT Dana Desa

| September 19, 2023 WIB

Secara simbolis warga menerima BLT DD dari Pemdes Curah Jeru (Heru/KabarDesa.co.id)


KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM Agar tepat sasaran dalam penyaluran BLT DD Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, anggota Koramil 0823/02 Panji Serka Suraji melaksanakan pemantauan sekaligus pendampingan, Selasa (19/9/2023).

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap delapan dan sembilan bulan Agustus dan September ini, bertempat di Balai Desa Curah Jeru diserahkan kepada 49 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu sebesar Rp.300.000 X 2 bulan. BLT DD ini disalurkan oleh pemerintah untuk keluarga miskin atau tidak mampu.

 

“Penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Curah Jeru tersebut disaksikan oleh Kades Curah Jeru Pandi, Sekdes Curah Jeru Sandi Aziz, Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmad, Ketua BPD Supriono, dan Perangkat Desa Curah jeru,” ujar Babinsa Koramil 0823/02 Panji, Serka Suraji.

 

Lebih lanjut, Serka Suraji mengatakan bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT Dana Desa tersebut untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran BLT DD tersebut. “Kehadiran saya selaku Babinsa untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat pada sasaran,” tutur Serka Suraji.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Serka Suraji, namun dirinya juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya BLT DD yang diterimanya. “BLT DD ini disalurkan untuk mengatasi permasalahan perekonomian masyarakat kurang mampu dan kedepannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update