Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ws Danramil 0823/16 Sumbermalang Lepas Peserta MMD Kembali ke Kampus Universitas Brawijaya

| Agustus 05, 2023 WIB

 

Suasana pelepasan MMD Universitas Brawijaya di Lapangan Rengganis Sumbermalang (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Ws Danramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim bersama Kapolsek Sumbermalang dan Camat Sumbermalang melepas Mahasiswa Membangun Desa (MMD) kembali mengikuti mata kuliah di Universitas Brawijaya, Malang, Sabtu (05/08/2023).

 

“Setelah melaksanakan tugas Mahasiswa Membangun Desa di wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo para mahasiswa Universitas Brawijaya Malang, kita lepas sari Lapangan Rengganis, Kecamatan Sumbermalang,” jelas Danramil 0823/16 Sumbermalang, Serma Mustakim.

 

Lebih lanjut, Serma Mustakim mengatakan, sebanyak 67 Mahasiswa Membangun Desa (MMD) Universitas Brawijaya Malang, mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar di Kecamatan Sumbermalang dan masyarakat yang telah membantu menuntaskan program Mahasiswa Membangun Desa.

 

“Kami mengucapkan selamat jalan dan selamat sampai di kampus Universitas Brawijaya dan semoga sukses dalam melaksanakan kuliah di kampusnya. Semoga ilmu yang telah didapat dari wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo bermanfaat bagi masyarakat lain,” pungkas Danramil.

 

Terima kasih atas kerjasamanya selama para mahasiswa berada di wilayah Kecamatan Sumbermalang dalam kegiatan pembangunan desa serta kemajuan desa. Program Mahasiswa Membangun Desa merupakan agen perubahan terutama dalam pengabdian mahasiswa kepada masyarakat,” ujar salah satu peserta yang mengikuti Program Mahasiswa Membangun Desa Universitas Brawijaya, Malang.

×
Berita Terbaru Update