Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kecelakaan Maut Diduga Akibat Balap Liar di Situbondo Berakhir Mengerikan

| Agustus 19, 2023 WIB

         Kecelakaan maut diduga akibat liar 



Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kecelakaan maut mendadak menghebohkan warga Desa Duwet, Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.  Diduga kecelakaan tersebut berawal dari balap liar yang sering di lakukan oleh sekelompok pemuda. Sabtu (19/8/2023). 


"Katanya adu banteng itu mas, satu orang meninggal infonya orang sekitar mangaran, sedangkan lawannya itu orang Panji. Untuk identitas kami gak tahu, cuma korban telah di tangani sama Polisi dari Polsek Panarukan dan Polres Situbondo," kata Musta'in warga sekitar. 


Saat kejadian terdengar suara cukup keras, bahkan satu kendaraan vario yang terlibat kecelakaan maut itupun patah menjadi dua. 

Suasana lokasi kejadian sempat didokumentasikan qarga


"Ngeri mas , motor vario warna hitam patah jadi dua, sementara lawannya mengendarai motor sport merek Honda warna merah, katanya tadi cuma yang baju putih meninggal sedangkan satumya langsung dirujuk. ke RSUD, " tuturnya. 



Disampaikan Musta'in, sebenarnya pihak kepolisian,TNI, pemerintah Desa dan masyaralat sekitar sering membubarkan dana memberi himbauan, tapi tetap saja lokasi tersebut sering di jadikan arena balap liar. 


"Pak Polisi juga sering berpatroli di daerah sini, bahakn berapa kali pak kades dan warga di sini yang memberikan peringatan dan sering kami bubarkan, tapi ya itu mereka gak pernah jera," ucapnya. 


Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Situbondo. 

×
Berita Terbaru Update