Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kepala UPBU Bandara, Djarot: September Terminal Baru Bandara Tampa Padang Siap Operasi

| Agustus 21, 2023 WIB


PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh bersama sejumlah OPD meninjau kondisi terminal baru Bandara Tampa Padang, di Kecamatan Kalukku (foto Frd)


Kabardesa.ID. MAMUJU SULBAR-- Terminal Baru Bandara Tampa Padang siap dioperasikan pada September 2023. Hal itu dipastikan setelah PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh bersama sejumlah OPD meninjau kondisi terminal baru Bandara Tampa Padang, di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Minggu 20 Agustus 2023. 


"Bandaranya sudah siap tinggal persiapan di depan, parkiran dan jalan, ini September sudah bisa dioperasikan," ujar Sestama BNPP ini. 


Kepala UPBU Bandara Tampa Padang Mamuju, Djarot Nugroho memastikan beberapa pekerjaan di area bandara yang belum selesai seperti pagar dan trotor parkiran. 


"Ini bisa diselesaikan, September tuntas semua,dan bandara bisa mulai operasional bulan September" kata Djarot. 


Untuk mengoptimalkan fungsi bandara, sebelumnya PJ Gubernur Sulbar juga melakukan pertemuan dengan maskapai mengupayakan terbukanya jalur penerbangan langsung Mamuju-Jakarta. Rute tersebut, selain melayani angkutan penumpang juga mendorong Layanan kargo. (rls)

×
Berita Terbaru Update