Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bantu Pengamanan Karnaval Budaya

| Agustus 24, 2023 WIB

 

Anggota Koramil Jatibanteng ketika membantu kelancaran pawai budaya (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Polsek Jatibanteng mengamankan kegiatan Karnaval Pawai Budaya tingkat PAUD dan TK se Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Kamis (24/08/2023)

 

Pawai Budaya tersebut diikuti oleh murid-murid PAUD dan TK di wilayah Kecamatan Jatibanteng menampilkan berbagai kostum busana adat daerah dan berbagai kesenian daerah. Tujuannya, agar para peserta dan masyarakat tetap mengenal dan mencintai budaya daerah yang merupakan sumber kebudayaan nasional.

 

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno mengatakan, pengamanan pelaksanaan karnaval budaya ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan karnaval Pawai Budaya. “Kami bersama tiga pilar di Kecamatan Jatibanteng mengatur jalannya pelaksanaan karnaval agar tidak terjadi gangguan keamanan,” tutur Serda Adi Wahyu Jutrisno.

 

Agar pelaksanaan karnaval berlangsung dengan tertib, sambung Serda Adi Wahyu Jutrisno, bersama anggota Polsek Jatibanteng dan panitia karnaval bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan agar aman, lancar dan terkendali.

 

Adapun pejabat tiga pilar di Kecamatan Jatibanteng yang hadir dalam kegiatan pawai budaya tersebut, kata Serda Adi Wahyu Jutrisno, diantaranya Camat Jatibanteng Fadnur Rohman, Kapolsek Jatibanteng AKP Subandriyo, Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin dan Ka Korwil Pendidikan Kecamatan Jatibanteng Suwitono. (HeRu)

×
Berita Terbaru Update