Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemprov Sulbar Akan Membuka Sayembara Logo Hari Jadi Sulbar

| Juli 26, 2023 WIB

Pemprov Sulbar akan membuka sayembara logo Hari Jadi Sulbar. Siapapun warga Sulbar, boleh ikut ambil bagian dari acara besar provinsi ke -33 ini. (Foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUNU SULBAR ---Pemprov Sulbar akan membuka sayembara logo Hari Jadi Sulbar. Siapapun warga Sulbar, boleh ikut ambil bagian dari acara besar provinsi ke -33 ini.


Ketua Panitia HUT Kemerdekaan dan  Hari Jadi Sulbar, Jamil Barambangi menyampaikan ,Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat ke 19 Tahun 2023 mulai dipersiapkan. Penggarapan event ini akan didesain bersamaan HUT Kemerdekaaan RI. 


"Kita akan membuat sayembara kecil-sederhana kepada masyarakat melalui media sosial untuk kita mencoba melombakan logo yang akan dijadikan dalam rangka hari jadi Sulawesi Barat," ujar Jamil, Rabu 26 Juli. 


Syaratnya, karya logo yang akan disertakan menuangkan angka 19. Kedua gambaran geografis Sulawesi Barat,  Ketiga adalah filosofi sosial budaya Sulawesi Barat. 


Link pendaftaran akan ditentukan oleh panitian dalam waktu dekat


"Panitia tidak akan melibatkan juri pada lomba sayembara ini. Melainkan hasil karya akan dinilai langsung oleh masyarakat terhadal hasil karya peserta  yang akan dipasang pada akun media sosial Pemprov Sulbar. (rls)

×
Berita Terbaru Update