Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kasi Trantib Mangaran Gelar Sosialisasi Tugas Pokok Linmas Desa

| Juli 11, 2023 WIB

 

Susana sosialisasi Linmas di pendopo Kecamatan Mangaran (Heru.KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id -SITUBONDO JATIM Untuk Peningkatan Kapasitas Perlindungan Masyarakat (Linmas), Kasi Trantib Kecamatan Mangaran, melaksanakan sosialisasi tugas Linmas yang ada di desa-desa di wilayah Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Selasa (11/07/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung di pendopo Kecamatan Mangaran ini, dihadir Camat Mangaran, Abd Kadir, Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto, Kapolsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran, KBO Linmas Polres Situbondo, Ipda Liskurahman, Kasi Trantib Kecamatan Mangaran, Fathorrahman, Personil Koramil 0823/04 Mangaran, Personil Polsek Mangaran, Pegawai dan Staf Kecamatan Mangaran serta para linmas dari masing-masing Desa Se-Kecamatan Mangaran.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto sampaikan bahwa anggota Linmas harus disiplin karena disipiln bisa mengantarkan seseorang menjadi sukses. Apabila kita berbicara komitmen, maka kita harus komitmen karena kita harus berkaca pada diri sendiri,” kata Danramil Mangaran dihadapan peserta sosialisasi.

 

Terkait tugas dan fungsi linmas, kata Kapten Inf Hadi Sutjipto, maka anggota Linmas harus mengerti tugas dan fungsinya. “Untuk itu, anggota Linmas harus dilatih dalam setiap tugasnya agar bisa bersinergi dengan Polsek Mangaran dan Koramil 0823/04 Mangaran,” jelasnya.

 

Tahun 2024 akan terselenggara pesta demokrasi, sambung Kapten Inf Hadi Sutjipto, maka Linmas di tingkat desa harus hadir agar bisa mengenal tugasnya dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mendatang. Saya berharap kepada para Linmas tingkat desa mau terus berlatih dan mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mentang,” pungkas Kapten Hadi Sutjipto. (Heru)

×
Berita Terbaru Update