Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Kapal Kayu KM Potre Koning Tenggelam Diperairan Situbondo, 7 Orang Berhasil Diselamtkan

| Juli 19, 2023 WIB

Dani salah satu penumpang KM Poyre Koning berhasil di selamat oleh warga Pulau Giliraja Sumenep Madura



Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim - kapal kayu KM Potre Koning dikabarkan mengalami kecelakaan  di perairan Situbondo - Madura, musibah  tenggelamnya kapal kayu tersebut dalam perjalanan dari pelabuhan Panarukan Situbondo kembali ke pulau Giliraja Sumenep Madura.


Salah seorang warga pulau Giriraja Sumenep dalam sambungan teleponnya mengatakan, ada empat penumpang yang berhasil diselamatkan dan saat ini sudah berada di pulau Giliraja.  Rabu (19/7/2023).


"Empat orang mas yang ditemukan selamat, terdiri dari Nahkoda kapal dan  tiga orang penumpang dan saat ini sudah ada di pulau Giliraja. belum banyak yang di ceritakan tapi mereka berhasil selamat karena dibantu naik triplek oleh salah satu penumpang, " ujar Broto warga Giliraja.


Beredar informasi lain jika tiga orang lainnya diselamatkan dan sudah dievakuasi ke Besuki Situbondo Jawa Timur, " kabarnya satu ABK dan dua penumpang sudah dievakuasi ke Besuki, sementara dua lagi masih belum ditemukan, " pungkasnya.


Sementara itu pihak  KSOP IV Panarukan, hingga berita di turunkan belum bisa dikonfirmasi, diduga kecelakaan laut tersebut disebabkan  cuaca buruk.

×
Berita Terbaru Update