Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan, Anggota Koramil dan Polsek Sumbermalang Melaksanakan Patroli

| Juli 16, 2023 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek Sumbermalang saat melakukan Patroli (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama anggota Polsek Sumbermalang melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Sabtu (15/7/2023).

 

Patroli gabungan TNI dan POLRI dihadiri oleh Kapolsek Sumbermalang, Iptu Suratman, Serma Mustakim sebagai Ws. Danramil 0823/16 Sumbermalang, anggota Koramil Sumbermalang, anggota Polsek Sumbermalang mengelilingi Desa Baderan dan Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang.

 

Keterangan yang disampaikan Serma Mustakim Ws. Danramil 0823/16 Sumbermalang mengatakan, Patroli gabungan TNI dan POLRI ini di laksanakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat Desa Baderan dan Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang.

 

“Tujuannya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban umum di lingkungannya masing-masing, sehingga tercipta lingkungan yang aman serta kondusif,” pungkas Serma Mustakim Ws. Danramil 0823/16 Sumbermalang (Heru)

×
Berita Terbaru Update