Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Atlet Sulbar Mulai Bertanding Optimis Raih Hasil Maksimal

| Juli 16, 2023 WIB

Hari pertama dimulainya pertandinganz kontingen Sulbar menurunkan beberapa atlet di cabor bulutangkis, catur dan gateball.(foto Frd)


Kabardesa.ID.SEMARANG SULBAR -- - Sejumlah cabor yang diikuti Provinsi Sulbar mulai dipertandingkan pada Pekan Olah Raga Nasional (Pornas) ke XVI Korpri, Minggu 16 Juli 2023.


Hari pertama dimulainya pertandinganz kontingen Sulbar menurunkan beberapa atlet di cabor bulutangkis, catur dan gateball.


Hal itu disampaikan Ketua Bapor Sulbar Muhammad Hamzih. Menurutnya , dari lima cabor yang diikuti Sulbar, tiga diantaranya sudah memulai pertandingan.


"Bulutangkis, catur, dan gateball itu sudah mulai bertanding, untuk balap sepeda dan tennis itu masih menunggu jadwal bertanding," kata Hamzih.


Ia mengatakan, tiga cabor itu sementara berjuang agar dapat lolos ke tahap selanjutnya. Ia berharap hasil positif dapat diraih Sulbar.


"Kita tentu bersama seluruh atlet akan bertanding semaksimal mungkin, biar hasilnya nanti di lapangan akan diketahui,"lanjut Hamzih.


Menurutnya, hasil maksimal terus ditunjukkan atlet catur Sulbar, sebab dari beberapa pertandingan Sulbar baru sekali mengalami kekalahan.


"Kita berharap, catur bisa menorehkan medali untuk Sulbar," sambungnya 


Salah satu atlet Gateball Junda Maulana mengatakan tripel campuran telah dipertandingkan dan seluruh tim sudah berusaha memberikan hasil yang terbaik. 


Meski harus takluk dari tuan rumah menurutnya, beberapa kelas masih akan diikuti seperti tunggal putra dan tunggal putri beregu campuran. (rls)

×
Berita Terbaru Update