Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Hj Ruskati Harap Sinergitas Bersama Turunkan Stunting

| Juli 24, 2023 WIB


Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal menghadiri giat Workshop Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional sebagai Tokoh Perempuan Perwakilan rakyat di Komisi IX DPR RI  (foto Dia)

Kabrdesa.ID.POLMAN SULBAR --Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal menghadiri giat Workshop Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional sebagai Tokoh Perempuan Perwakilan rakyat di Komisi IX DPR RI dan Mitra kegiatan tersebut.


Dihadiri lgsung oleh salah satu Dokter Ahli Gizi Terbaim di Indonesia Dr. Ddr. Tan Shot Yen M.HUMa dan ketua Satgas Stunting Prov. Sulbar Hj. Hastuti Indriani. SE.Dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang, dari berbagai background activity.


Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal menyampaikan: manfaatkanlah kesempatan yang tidak tentu akan datang 2 kali ini, karena telah kami hadirkan ahli pakar gizi terbaik indonesia yang akan memberi pemahaman yang berkaitan besar dengan stunting yang ada di Sulbar, sebab seperti yang kita ketahui bersama bahwa Sulbar hari ini adalah peringkat kedua tertinggi angka stuntingnya di indonesia, dan itu adalah PR besar kita bersama untuk bagaimana menurunkan dan menekan kelonjakan tersebut, sesuai arahan Presiden RI."


" Sinergitas semua stacholder diharapkan dapat bersinergitas bersama dalam menurunkan angka stunting " Harap Ruskati

×
Berita Terbaru Update