Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tidak Mau Merepotkan Club, Bupati SItubondo Minta Panitia Kembalikan Uang Pendaftaran Bola Voli Bupati Cup 2023

| Juni 03, 2023 WIB

Bupati Situbondo secara Simbolis membuka turnamen bola voli Bupati Cup 2023
 


Situbondo Jatim, Kabardesa.co.idBupati Situbondo Karna Suswandi memperlihatkan kepeduliannya terhadap perkembangan olah raga Bola Voli Kabupaten Situbondo,  Sabtu, (3/6/2023).



Kepedulian Karna Suswandi atau yang akrab disapa Bung Karna Salah satunya dengan meminta panitia KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Situbondo dengan mengembalikan  biaya pendaftaran untuk club yang bertanding dalam Bupati Cup Bola Voli Tournament 2023.


"Saya minta kepada Panitia dalam hal ini KONI Situbondo agar mengembalikan biaya pendaftaran, dan saya tambah Rp 10 juta untuk ditambahi hadiahnya , " ucap Bupati.



Bupati Situbondo juga meminta KONI Situbondo, menyelenggarakan turnamen lebih spektakuler di tahun depan dengan mendatangkan peserta dari pulau Jawa dan Bali.



"Tolong pak Sekda dan kepala Bapedda agar di fasilitasi untuk tahun depan kita mengadakan even kelas nasional, kita ingin olah raga bola volli berkembang dan lebih maju lagi di situbondo, dan para pecinta voli bisa terhibur dengan permainan voli yang luar biasa," tukas Bupati.


Panitia Wahyu Pribadi, menyampaikan, dalam turnamen Bupati Cup 2023 ada 17 Peserta yang akan bertanding dalam Bola Volly Bupati Cup 2023,  15 paserta Club putra dan 5 club putri.


Turut hadir dalam pembukaan turnamen bola voli  Bupati Cup 2023, Sekda Situbondo Wawan Setiawan, Kasat Reskrim Polres Situbondo, anggota DPRD Situbondo dari fraksi Golkar Busairi,  kepala Bapedda, Forkopimca Panarukan.


×
Berita Terbaru Update