Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Warga Desa Pategalan Bersama Babinsa Gotong Royong Perbaikan Jalan Rabat

| Juni 04, 2023 WIB

 

Kompak Babinsa dengan warga Desa Pategalan Gotong Royong memperbaiki jalan rabat (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Sertu Eka Imam bersama warga Dusun Pagar Gunung, Desa Pategalan, Kecamatan Jatinbanteng bergotong royong memberbaiki jalan rabat jalan, Minggu (04/06/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Babinsa Pategalan, Sertu Eka Imam mengatakan bahwa, kerja bakti perbaikan jalan rabat beton itu sepanjang 8 meter diikuti kurang lebih 15 orang warga setempat. “Selain warga, kades desa setempat bersama perangkat desa juga ikut gotong royong,” kata Sertu Eka Imam.

 

Dalam kegiatan ini, sambung Sertu Eka Imam, berlangsung kompak dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat semakin harmonis. “Menjalin sebuah kemitraan merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan desa,” tuturnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Sertu Eka Imam, namun dia juga mengajak kepada warga untuk semangat dalam bergotong-royong dalam membangun desa. Karena bergotong royong membangun desa merupakan salah satu warisan leluhur yang harus dilestarikan. “Dengan gotong royong, berat sama di pikul enteng sama dijinjing,” pungkasnya. (Heru)  

×
Berita Terbaru Update