Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sisir Tutar .A.Ruskaty Ali Baal Gaungkan Menuju Pileg DPR RI

| Juni 03, 2023 WIB

Bau Atty ( diapit ) saat silaturahmi dengan masyarakat Tutar sembari menikmati buah Durian hasil oerkebunan masyarakat Tutar .(foto yuni)


Kabardesa.ID.POLMAN SULBAR -- Politisi wanita senior Partai Gerindra Hj A.Ruskaty Ali Baal mulai memanaskan mesin jelang Pemilu 2024. Bau Atty sapaan akrab Ketua Partai Gerindra DPD Sulbar


A.Ruskaty Ali Baal menyisir sejumlah titik di Kabupaten Polewali Mandar , termasuk menggelar silaturahmi dengan masyarakat desa Pollewani Kec Tutar Kab Polman . Sabtu 3 Juni


Dalam kunjungan silaturahminya , A.Ruskati yang masih menyandang sebagai anggota DPR RI di Komisi IX , menyampaikan niat kembali bertarung di Kanca Pemilu Legislatif 2024 mendatang .


Sembari menikmati buah Durian hasil perkebunan masyarakat Pollewani , Bau Atty menyampaikan ucapan terma kasihnya karena disambut dengan sangat luar biasa penuh persaudaraan dan kekeluargaan .Kata Bau Atty .


Ia juga menyampaikan secara gamblang jika dirinya akan maju bersama ke 2 Putranya , A.Ian Rusali akan maju di DPD RI dan A.Ilham Rusali yang akan bersamanya menuju DPR RI di 2024 mendatang.


Bau Atty menyampaikan Jika Dirinya mengajak generasinya ikut dalam kanca dunia Politik sebagai generasi cerdas yang nantinya akan terus memperjuangkan masyarakat Sulbar agar program Pembangunan yang jelas dan tepat dapat dilaksanakan diteruskan dan dikembangkan nantinya .


” Saya ajak anak saya , A.Ilham Rusali dan A.Ian Rusali , supaya nanti dapat membangun bersama masyarakat Sulbar jika diberikan dan dipercaya oleh masyarakat , untuk membawa amanah ke Pusat .” Kata Bau Atty


Lanjut Bau Atty berharap masyarakat masih menerima kehadirannya bersama ke Dua Putranya , memberi dukungan dan doa untuk maju dan terpilih di pemilu Legislatif 2024 mendatang Harap , Istri Ali Baal Masdar mantan Gubernur Sulbar 1 Periode dan Mantan Bupati Polman 2 periode ini.


Penyampaian dan niat tulus Bau Atty disambut sorak bahagia oleh tokoh Agama, Pemuda , Wanita dan masyarakat Pollewani Tutar .


Ruslan salah satu warga desa Pollewani dengan lantang mengatakan , Apa yang disampaikan oleh Bau Atty , tetsambut dengan baik , Dirinya siap memperjuangkan dan mendukung penuh bersama masyarakat Tutar menggantar sampai ke DPR RI .


Ruslan memgatakan selama ini Bau Atty selalu melakukan aksi nyata bagi masyarakat Sulbar , berbagai kegiatan dan program dari pusat diturunkan ke Sulbar , seperti bea siswa pendidikan lintas komisi , bantuan UMKM , kesehatan Bpjs , dll , kata Ruslan .


Senada dengan Rosmini , yang juga warga Tutar , dengan senang mengatakan Kehadiran Bau Atty ditengah masyarakat selalu dan sangat diharapkan , karena selama ini Bau Atty selalu hadir mengajak , menasehati edukasi masyarakat , tertama kaum ibu -ibu wanita untuk memjadi wanita cerdas , agar menghasilkan generasi cerdas, ber akhlak dan bermoral nantinya .


” Kami siao mendukung Bau Atty dengan dialeg gaya Tutarnya , seperti yang selalu dikatakan Bau Atty selalu dihati , kami , saya siap mengajak yang lain agar mendukung Bau Atty dan putranya ke Pusat ‘ Kata Ros


Selain bersilaturahmi dengan masyarakat desa Pollewani , Bau Atty juga menyisir dan bersilaturahmi dengan masyarakat desa Tubbi kec Tutar .


Dalam kunjungan silaturahminya A.Ruskaty Ali Baal didampingi Anggota DPRD Prov Sulbar H.Syarifuddin partai Gerindra dan H Nasir mantan kades Pollewani .

 


×
Berita Terbaru Update