Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Perkuat Sinergi dengan Forkopimda, Jaga Stabilitas Harga dan Jamin Ketersediaan Pasokan Pangan

| Juni 16, 2023 WIB


Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan ( baju merah) Olahraga bersama Forkopinda se Sulbar di Makorem 142 / Tatag.(foto Farid)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat terus memperkuat sinergitas dengan Forkopimda Sulbar dan Pemerintah Kabupaten dalam melakukan pengendalian inflasi di daerah. 


Salah satunya melalui kegiatan Olahraga Bersama Forkopimda se- Sulbar, di Makorem 142 Taroada Tarogau.


PJ Gubernur Sulbar , Prof. Zudan Arif Fakrulloh berharap kekompakan antara Forkopimda Sulbar terus terjaga sehingga lebih mudah dalam mengatasi setiap permasalahan.


Zudan menyampaikan, berbagai permasalahan menjadi fokus bersama forkopimda, termasuk masalah inflasi yang membuat inflasi di Sulbar tetap terkendali bahkan menjadi daerah dengan inflasi terendah secara nasional. 


Olehnya, Zudan berharap kolaborasi dalam mengatasi inflasi terus diperkuat, apalagi menyambut hari besar keagamaan. 


"Kita akan bersama-sama, nanti juga kita sudah jadwalkan pasar murah 26-27 Juni menjelang Idul Adha. Intinya Stabilitas harga terjaga dan pasokan ada," ujar Sekretaris BNPP itu,"ungkapnya. 

Dalam olahraga bersama tersebut hadir Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, Kapolda Sulbar, Irjen Pol.Verdianto Iskandar Bitticaca, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Farouk Fakar, jajaran TNI dan polri, para Asisten, Pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan peserta olahraga lainnya. (rls)

×
Berita Terbaru Update