Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Merlan: Kepemimpinan Perempuan Harus Menjadi Solusi atas Isu Kesetaraan Gender di Kabupaten Bone Bolango

| Juni 16, 2023 WIB
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli (berdiri) saat memberikan sambutan pada pembukaan Bimtek Kepemimpinan Perempuan Perdesaan (foto: Tiansi)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO GORONTALO - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kepemimpinan Perempuan Perdesaan yang digelar di balai pertemuan Desa Ayula Selatan, Kecamatan Bolango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (16/6).


Dalam sambutannya, Srikandi Bone Bolango itu mengatakan kegiatan ini menjadi motivasi dalam proses pelaksanaan program pemberdayaan perempuan dan pengarustamaan gender.


"Kesetaraan gender menjadi salah satu isu utama dalam pembangunan, khususnya pembangunan sumber daya manusia," kata Merlan.


Merlan berharap dengan adanya kegiatan pelatihan kepemimpinan perempuan dapat menjadi solusi dalam menyelesaikan isu kesetaraan gender yang ada di Kabupaten Bone Bolango.


“Dengan kerja tim, kita semua berupaya untuk terlibat aktif dalam melaksanakan sinergitas, kolaborasi guna mewujudkan perempuan berdaya, anak terlindungi, Bone Bolango Cemerlang, Indonesia Maju," pungkasnya. (Tiansi)

×
Berita Terbaru Update