Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Lepas Sambut Danramil 0823/05 Panarukan, Muspika Ucapkan Terima Kasih

| Juni 16, 2023 WIB


 Danramil Baru Lettu Kav Suyitno saat memberi sambutan


Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim - Pindah tugas atau mutasi dalam tubuh TNI dan Polri maupun Pemerintahan itu hal yang biasa, Sebagai bentuk Sinergi antar lembaga pemerintah, Kecamatan Panarukan menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan Komandan Koramil 0823/05 Panarukan bertempat di aula kecamatan Panarukan . Kamis malam (15/6/2023). 


Turut Hadir dalam Acara pisah sambut danramil 0823/05  Panarukan dari pejabat lama Kapten Arh Margoto kepada pejabat baru Lettu Kav Suyitno, Camat, Kapolsek panarukan, seluruh  Kepala Desa dan semua lapisan  Masyarakat. 


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama bapak Camat, Kades dan semua lapisan masyarakat yang selama membantu dan bekerjasama membangun desa Binaan Koramil 0823/05 Panarukan," ucap Danramil lama Kapten Arh Margoto dalam sambutannya. 


Kapten Arh Margoto berharap kekompakan antara pemerintahan Kecamatan, pemerintah Desa dan Koramil 0823/05 Panarukan yang selama ini terjalin dengan baik bisa tetap terjaga. 


"Jalinan silahturahmi tidak boleh terputus hanya karena beda tempat tugas, karena suatu saat akan bertemu lagi apalagi masih dalam satu wilayah teritorial, dan saya harap bantuan semua pihak untuk membantu beliau Lettu Kav Suyitno dalam menjalan tugas sebagai Danramil Panarukan dalam membangun desa dan wilayah binaan bersama-sama.," harap Kapten Arh Margoto yang kini bertugas sebagai Danramil 0823/06 Kendit. 


Dalam kesempatan yang sama Danramil Baru Lettu Kav Suyitno dalam sambutannya berterima kasih kepada Pejabat Lama Kapten Arh Margoto yang selama ini bersinergi di wilayah binaannya sehingga kecamatan Panarukan terasa aman nyaman serta tidak ada hal apapun.


"Kami akan meneruskan apa yang sudah di lakukan dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah di Panarukan." ungkapnya.


Danramil Baru Lettu Kav Suyitno juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silahturahmi dengan pemerintah kecamatan dan elemen-elemen yang lain.


"Kami mohon support dan dukungannya kepada semua forum koordinasi pimpinan kecamatan Panarukan dalam mengemban tugas baru ini." imbuhnya. 


Camat Panarukan Ali Munir,SST.,MM.mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapten Arh Margoto atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan dedikasinya untuk pembangunan di Kecamatan Panarukan 


“Kepada pejabat Danramil baru Lettu Kav Suyitno, kami mengucapkan selamat datang di tempat baru yaitu Kecamatan Panatukan. Kami berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya. Tetap kompak dan sinergi dalam setiap kegiatan masyarakat,” Tandas Ali munir. 

×
Berita Terbaru Update