Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Danramil dan Ketua Persit Koramil 02/Panji Kunjungi Penderita Gizi Buruk

| Juni 25, 2023 WIB

 

Danramil dan Ketua Persit Koramil 0823/02 Panji ketika berkunjung ke rumah bocah penderita gizi buruk (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Pgs. Danramil 0823/02 Panji, Letda Inf Agus Riyadi bersama Babinsa Curahjeru dan Perwakilan Persit Koramil 0823/02 Panji didampingi Kepala Dusun Tengah, Desa Curahjeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo memberikan nutrisi dan sembako kepada anak yang terindikasi mengalami gizi buruk dan TB Tulang, Minggu (25-06-2023).

 

Eka Indah Novita (16) yang terindikasi mengalami gizi buruk tinggal di rumah kontrakan di Dususn Tengah RT.001 RW.007 Desa Curahjeru Kecamatan Panji, bersama Manisun Kakek dan Suwarningsih Neneknya.

 

Psg. Danramil 0823/02 Panji, Letda Inf Agus Riyadi mengatakan, kedatangannya bersama Ketua Persit Koramil Panji, tidak lain untuk melihat secara langsung kondisi Eka dan memberikan nutrisi serta sembako kepada Kakek dan Neneknya Eka penderita gizi buruk.

 

“Kedatangan kami keluarga besar Koramil 02 Panji, untuk membantu meringankan beban ekonomi Kakek dan Neneknya Eka. Selain itu, saya ingin mengetahui secara langsung kondisi Eka. Semoga bantuan sembako dan nutrisi yang kami berikan bermanfaat,” Psg. Danramil 0823/02 Panji, Letda Inf Agus Riyadi. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update