Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antisipasi Berkembangbiaknya Jintik Nyamuk DBD, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bantu Fogging

| Juni 28, 2023 WIB

 

Suasana penyemprotan fogging di Desa Jatibanteng (Heru / KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM Untuk mengantisipasi berkembangbiaknya Jintik-Jintik Nyamuk Demam Petugas Puskesmas bersama Berdarah Anggota Koramil 0823-14 Jatibanteng melakukan penyemptotan Fogging dipermukiman penduduk Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Selasa (28/06/2023).

 

Fogging atau pengasapan jintik dan nyamuk demam berdarah atau DBD yang dilaksanakan Petugas Puskesmas Jatibanteng bersama Anggota Koramil 0823-14 Jatibanteng dan Sekcam Jatibanteng ini, di bawah tanggungjawab Kepala Puskesmas Jatibanteng, Amrozi, S.Kep, Ners.

 

Sebelum pelaksanaan fogging terlebih dulu dilakukan pengarahan yang di sampaikan oleh Serma Samsul A. Bati Tuud koramil 0823/14 Jatibanteng. “Pelaksanaan penyemprotan fogging di mulai dari Dusun Krajan RT.001, 002 dan 003, RW.001 Desa Jatibanteng,” jelas Serma Samsul, Anggota Koramil 0823-14 Jatibanteng.

 

Lebih lanjut, Serma samsul mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya penyemprotan fogging untuk membunuh berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk demam berdarah. “Penyemprotan Fogging untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari ancaman penyakit demam berdarah,” pungkas Serma Samsul. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update